X-Steel - Wait -->

Cara Hapus File Duplikat Pada iTunes secara otomatis

Jika Anda ingin menghapus file duplikat di iTunes pada otomatis dan cara yang cepat, maka aku akan berbagi dengan Anda hanya teknik yang membuat Anda dapat mulai melakukan ini sehingga Anda dapat menghindari banyak membuang waktu Anda.

Cara Otomatis Hapus File Duplikat Para Pada iTunes Hanya ada 1 cara bagi Anda untuk memulai melakukan hal ini, dan itu dengan hanya menggunakan Program Perangkat Lunak otomatis. Bila Anda menggunakan program seperti ini, Anda akan dapat secara otomatis menghapus semua file duplikat iTunes.
Berikut adalah cara program-program seperti pekerjaan ini:

1 Mereka memindai iTunes library Anda untuk menemukan file duplikat.

2 Mereka menunjukkan daftar file duplikat yang telah ditemukan.

3 Mereka akan menghapus file duplikat di iTunes library Anda.

Dan itu saja. Proses ini hanya membutuhkan beberapa menit (tergantung pada berapa banyak lagu yang Anda punya di iTunes library Anda).

Namun, Anda benar-benar harus berhati-hati dengan apa jenis program yang Anda akan men-download karena banyak program yang mengklaim bahwa mereka dapat membantu Anda keluar melakukan hal ini adalah penipuan murni karena mereka juga tidak bekerja, atau mereka palsu.

Untuk menghindari penipuan seperti itu, Anda harus memeriksa umpan balik yang diberikan oleh pengguna yang sebenarnya. Hanya kemudian Anda dapat mengetahui apakah program bekerja, atau tidak.

0 Response to "Cara Hapus File Duplikat Pada iTunes secara otomatis"

Posting Komentar